Detik-detik Pemotor Dikejar Mobil Petugas saat Nekat Terobos Tol Desari

Viral Pengendara Motor Kesasar Masuk Tol
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA Metro – Seorang pengendara roda dua nekat melintas di Tol Depok-Antasari alias Desari. Bahkan, si pemotor ini kejar-kejaran dengan petugas yang hendak memberhentikannya.

Menteri Basuki Ultimatum HK Rampungkan Tol Trans Sumatera Seksi Padang-Sicincin Juli 2024

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Kota Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Bonifacius Surano mengatakan kejadian ini terjadi Minggu 16 April 2023, malam sekira pukul 22.16 WIB. Saat itu, pemotor masuk lewat Tol Citos, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Info dari petugas Tol Desari, sepeda motor masuk dari Gerbang Tol Cilandak Town Square, lalu keluar di Exit Tol Brigif," ujarnya kepada wartawan, Senin 17 April 2023.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Viral pengendara motor masuk tol Jagorawi.

Photo :
  • Tangkapan layar video @merekamjakarta

Petugas langsung mengejar pemotor pasca dapat laporan. Karena panik, si pemotor ini sempat kejar-kejaran.

Mobil Dinas Polri Tabrak Lari Pemotor di Depok, Polisi: Oknum Diperiksa Satlantas

"Laporan dari pihak sekuriti tol untuk mengejar. Pada saat itu pengendara balik arah ke Antasari lagi. Melihat ada  mobil PJR dan patroli 01 dan 02 milik tol, pengendara balik lagi arah Brigif," kata dia.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, si pemotor ini lantas digiring sampai keluar tol agar tidak terjadi sesuatu pada dia dan pengemudi mobil lain. Sayangnya, saat sudah mau keluar dia langsung kabur sebelum sempat ditanyakan maksudnya masuk tol. "Selanjutnya pengendara motor keluar Exit Brigif. Iya benar, infonya kabur," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya