Wanita Petugas PPSU Jadi Korban Tabrak Lari di Jakarta Utara, Begini Kronologinya

Ilustrasi petugas PPSU.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA Metro – Viral di media sosial seorang wanita yang merupakan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) tergeletak di jalan kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Wanita itu diketahui berinisial O yang menjadi korban tabrak lari.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Kejadian itu diketahui terjadi pada  Rabu, 3 Mei 2023 sekitar pukul 07.30 WIB. Hal itu diketahui melalui unggahan akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan, korban wanita yang tergeletak itu ditabrak kendaraan roda empat yang hingga kini masih diselidiki.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

"Kendaraan roda empat nomor register belum diketahui, masih dalam lidik," kata Edy dalam keterangannya Rabu, 3 Mei 2023.

Ilustrasi PPSU

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat
Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Edy menuturkan, saat kejadian, pengemudi mobil tersebut tengah terparkir di sisi kanan jalan Boulevard dekat Mahkamah Pelayaran, Jakarta Utara. Saat kejadian, pelaku menghindar dengan berjalan mundur karena ada petugas yang akan melakukan penertiban parkir liar di lokasi.

"Kendaraan roda empat yang nomor register belum diketahui bergerak mundur untuk menghindari petugas derek tersebut, sehingga karena kurang konsentrasi saat melaju mundur menabrak pejalan kaki, saudari O yang tengah menyapu," ujarnya.

Atas insiden itu, kata Edy, korban mendapatkan luka-luka akibat kecelakaan. Sementara pelaku melarikan diri setelah menabrak korban.

"Saudari O mengalami luka di bagian pinggul dan paha kanan memar," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya