Bocah 13 Tahun di Pasar Minggu Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Orang Tuanya

Remaja 13 tahun bernama Bahtiar Ilham kabur dari rumah sejak dua minggu lalu
Sumber :
  • FB @Riadi Ayuwandira

VIVA Metro – Akibat tidak terima dimarahi orang tuanya, seorang bocah remaja bernama Bahtiar Ilham Pratama (13), nekat kabur dari rumah dan tidak ada komunikasi dengan pihak keluarga selama dau minggu terakhir. 

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Bahtiar diketahui kabur dan menghilang dari rumahnya yang berlokasi di Jalan Masjid Al Makmur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka mengatakan hasil penyelidikan polisi, remaja tersebut kabur dari rumah lantaran dimarahi orang tua akibat telat pulang sekolah hingga larut malam. 

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

"Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, dia dimarahi karena pulang terlambat. Kemudian dia pergi dari rumah," ujar Rusit Malaka dalam keterangannya, Rabu 24 Mei 2023. 

Polisi pun dalam hal ini diperbantukan untuk melakukan pencarian remaja yang kabur dari rumah tersebut. Polisi juga memasang poster pencarian orang dan petugas menyebarkan tersebut.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Kami sudah membuat daftar DPO perihal hilangnya seorang anak. Kami juga sudah sebar ke Bhabinkamtibmas di tiap wilayah untuk membantu menemukan yang bersangkutan," ujarnya. 

Sementara itu, pihak keluarga korban telah melaporkan kasus orang hilang tersebut sejak Kamis 11 Mei 2023 lalu. 

Dalam foto yang dibawa pihak keluarga, Remaja yang hilang tersebut memiliki ciri-ciri warna kulit sawo matang dan kabur dari rumah sejak 9 Mei 2023 yang saat mengenakan baju berwarna merah, celana hitam, bertopi hitam, dan menggunakan sandal berwarna biru dengan aksen putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya