Perjalanan David Ozora Jadi Korban Penganiayaan Mario Dandy, dari Masuk ICU hingga Sembuh

David Ozora sudah bisa berjalan tanpa walker
Sumber :
  • Instagram @tidvrberjalan

Jakarta - Mario Dandy dan Shane Lukas tengah menjalani sidang perdana atas kasus penganiayaan terhadap David Ozora, hingga mengakibatkan korban mengalami cedera parah di bagian kepala. Keduanya diketahui didakwa melakukan penganiayaan berat terencana.

Polisi Ungkap Mahasiswa STIP Jakarta Dianiaya hingga Tewas Bukan saat Kegiatan Resmi

Atas kejadian tersebut, David yang merupakan anak petinggi Gp Ansor yaitu Jonathan Latumahina harus mendapatkan perawatan intensif.

Ardhito

Photo :
  • 1478737
Senior yang Diduga Aniaya Mahasiswa STIP hingga Tewas Ditangkap

Namun setelah mendapatkan perawatan selama hampir satu bulan lebih atau tepatnya selama 53 hari, David Ozora baru bisa meninggalkan Rumah Sakit Mayapada Jakarta.

Meskipun sudah diizinkan meninggalkan Rumah Sakit, akan tetapi David masih harus sering melakukan kontrol kesehatan untuk melihat perkembangannya.

Diduga Dianiaya Seniornya, Mahasiswa STIP Tewas di Kampus

David nampak berjalan secara perlahan menggunakan alat bantu ke arah awak media yang berada di lobby RS Mayapada Kuningan. Tak ada sepatah kata yang diucapkan David saat berjalan.

Hanya saja, David menyempatkan untuk melambaikan tangan sesaat sebelum akhirnya berbalik arah dan meninggalkan awak media di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ayah

Photo :
  • 1486468

"Pertama, kami dari pihak keluarga berterima kasih kepada rumah sakit dan tim dokter dan sampai hari ini, David bisa mendapat perawatan di rumah dan itu luar biasa," kata Paman David, Rustam di RS Mayapada Kuningan.

Setelah kondisinya berasung membaik, Kini David sudah bisa berjalan tanpa alat bantu. Terlihat dari beberapa unggahan melalui akun Twitter Jonathan Latumahina. Hal tersebut menggambarkan kondisi David mulai membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya