Macet, Kendaraan dari Puncak Tertahan 8 Jam

Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • jabar.go.id

VIVAnews - Liburan sekolah mengakibatkan lalu lintas di sekitar Puncak, Bogor, Jawa Barat macet total. Bahkan, kemacetan di lajur dari Puncak Pass menuju Bogor mengakibatkan kendaraan tertahan hampir tidak bergerak sekitar 8 jam.

Salah satu pengendara mobil, Budi, mengatakan kendaraannya hampir tidak bergerak sejak jam 11 siang. Saat ini, Budi masih tertahan di Cisarua, sekitar 100 meter dari Taman Safari Indonesia.

"Dari sejak jam 11 siang tidak bergerak. Kalau pun bergerak, paling hanya sekitar 100 meter. Itu pun butuh waktu 5 jam," kata Budi saat dihubungi VIVAnews, Minggu malam, 4 Juli 2010.

Sedangkan, untuk arus sebaliknya yang menuju Puncak, kendaraan masih dapat bergerak. Ironisnya, Budi menceritakan, di tengah kemacetan tersebut, sejumlah kendaraan dari arah Puncak menuju Bogor masih dapat melintas dengan menggunakan iringan foreijder.

"Tadi beberapa kali ada foreijder yang mengawal beberapa kendaraan lewat jalur yang ke Puncak," ucap Budi.

Sedangkan, Traffic Management Center Polda Metro Jaya mengatakan kemacetan diakibatkan volume kendaraan yang padat akibat liburan sekolah. Saat ini kemacetan sedang ditangani Polisi Lalu Lintas dari Polres Bogor.

"Lalulintas macet karena volume kendaraan yang ramai. Mungkin karena sedang liburan sekolah," kata Bripda Rizal saat dihubungi Minggu Malam, 4 Juli 2010.

Prabowo: Dalam Hidup Saya, Angka 8 Muncul Terus
Tiga Ban Mobil Daihatsu Sigra Digasak Maling

Ban Mobil Daihatsu Sigra Digasak Maling, Pengelola ITC Cempaka Mas Tanggung Jawab

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat tiga ban mobil tersebut, yaitu ban kiri belakang, ban depan dan belakang, digasak oleh maling. Pengelola

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024