Palak dan Tusuk Sopir Truk, Dua Preman Diringkus Polisi saat Ngopi

Dua preman diringkus Polsek Tanjung Duren, Jakarta
Sumber :
  • Andrew Tito

Metro - Reskrim Polsek Tanjung Duren meringkus 2 (dua) preman AGR (21) dan FA (36) yang melakukan pemalakan dan penusukan terhadap sopir truk di exit tol Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Bintang Baskoro mengatakan dua pelaku berhasil diamankan saat sedang ngopi di warung yang tak jauh dari lokasi pemalakan.

“Ya benar kami sudah mengamankan dua pelaku pemalakan dan penusukan terhadap sopir dan kernet truk,” ujar Bintang dalam keterangannya, Minggu, 20 Agustus 2023.

Bintang menjelaskan berdasarkan keterangan dua pelaku yang kami amankan terdapat pelaku lainnya.

"Ada sekitar beberapa pelaku yang terlibat, " ujarnya.

Kondisi Terkini Suami Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Tidak Ngamuk Lagi

Dua preman diringkus Polsek Tanjung Duren, Jakarta

Photo :
  • Andrew Tito


Bintang mengatakan beberapa pelaku yang terlibat dalam kasus pemalakan disertai penusukan masih dikejar oleh pihaknya.

Tim unit reskrim Polsek Tanjung Duren, kata Bintang sudah mengantongi identitas dari beberapa pelaku jelasnya

Sementara itu kejadian pemalakan dan penusukan terhadap sopir truk yang terjadi tersebut terjadi pada Kamis Malam, 17 Agustus 2023,

Berdasarkan keterangan korban yang dirawat di rumah sakit, pada saat kejadian mobil truk yang dikendarai kedua korban saat keluar pintu tol tomang, kemudian dihampiri oleh beberapa orang dan melakukan pemalakan lalu meminta sejumlah uang dan E tol milik korban

"Kedua korban pun sempat melawan saat dipalak, korban sempat berkelahi dengan beberapa orang pelaku pemalakan, para pelaku mengeroyok korban dan melakukan penusukan terhadap sopir dan krenek sopir truck," ujar Bintang.

Korban yang sempat menolak saat dipalak oleh pelaku kemudian ditusuk oleh salah satu pelaku dan barang milik korban seperti handphone dan kartu E toll dirampas oleh para pelaku

Selanjutnya korban melaporkan atas kejadian tersebut ke polsek Tanjung Duren.

“Setelah kami menerima laporan dari korban kami langsung melakukan penyelidikan berdasarkan ciri-ciri dari korban kami mengamankan dua pelaku pemalakan yang kami tangkap tak jauh dari lokasi pemalakan berikut barang bukti senjata tajam atau sajam yang digunakan pelaku di exit tol tomang,” ujarnya.

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib
Kasus pencurian ban mobil yang terjadi di sebuah parkiran sebuah mal di Kemayoran, Jakarta Pusat yang sebelumnya viral membuat polisi akhirnya turun tangan untuk penyelidikan, Rabu 8 Mei 2024.

Ban Mobil Dicuri saat Parkir di Mal Jakpus, Polisi Kejar Pelaku

Video viral yang beredar memperlihatkan sebuah mobil terparkir di parkiran mal Jakarta Pusat, dan tiba-tiba ban mobil sudah hilang dicuri orang

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024