Jurnalis jadi Korban Tabrak Lari di Dekat Polda Metro Jaya, Alami Patah Tulang

Ilustrasi tabrakan.
Sumber :
  • Freepik

Jakarta – Seorang jurnalis media online bernama Gabriella Thesa Widiari, menjadi korban tabrak lari. Dia menjadi korban tabrak lari pemobil di kawasan sekitar Markas Polda Metro Jaya. Saat itu, dia hendak menuju ke lokasi liputan.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Mobilnya nabrak saya. Saya sama abang ojol (ojek online) jatuh," kata dia kepada wartawan, Rabu 6 September 2023.

Dia mengungkap, saat itu mau pergi liputan ke kawasan Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Pasca melewati kolong Semanggi, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman samping Markas Polda Metro Jaya, ojek online yang ditumpanginya diserempet mobil.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Bukannya berhenti dan menolong korbannya. Tetapi pengendara mobil tersebut tancap gas dan kabur meninggalkan Gabriella dan ojol yang diserempetnya.

"Usai nabrak, mobilnya langsung tancap gas, kabur. Enggak hafal jenis mobilnya, tapi mobil warna putih dan MPV," kata wanita yang akrab disapa Gie tersebut.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Saat diserempat, dia terjatuh. Yang menolongnya malah pengendara lain dan polisi yang ada di lokasi. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Saya luka lecet di tangan kanan dan patah di tulang panggul. Handphone saya rusak total. Saya harap yang nabrak bisa tanggung jawab," katanya..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya