Lokasi Pesta Seks di Jaksel Digerebek Polisi, EO Ditangkap!

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan telah berhasil mengungkap kasus pesta seks atau orgy di sebuah lokasi di kawasan Jakarta Selatan. Bahkan, polisi pun saat ini sudah mengamankan pihak event organizer (EO) terkait kasus ini.

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

"Ada dari EO yang diamankan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa 12 September 2023.

Ilustrasi berhubungan intim.

Photo :
  • Freepik
Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

Dia menjelaskan bahwa pengungkapan dugaan kasus pesta seks itu berawal adanya pesan singkat lewat ponsel genggam yang mengadu adanya pesta seks. Walhasil setelah penelusuran lebih jauh, polisi berhasil amankan terduga pelaku.

"Pengungkapan kasus ini berawal dari adanya aduan yg masuk ke WA no pribadi saya di 08119981998. Selanjutnya saya teruskan ke kasat reskrim untuk dilidik, akhirnya bisa terungkap dan diamankan beberala pelakunya," kata dia.

Polisi Pengedar Sabu Ditangkap di Mamuju Sulawesi Barat

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan bahwa lokasi pesta eks itu ada di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

"Diamankan di apartemen di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan," ucap dia kepada wartawan.

Diinformasikan bahwa pesta seks atau orgy itu adalah saat ada empat orang atau lebih berada dalam satu tempat (ruangan) dan melakukan hubungan seks saling bergantian.

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Pun, Pesta orgy ini terbongkar setelah undangan yang menyebar di media sosial. Dalam undangan tersebut, para peserta, diwajibkan untuk membayar bayaran sebesar Rp 1 juta untuk bergabung dalam pesta seks.

Tak hanya itu, aturan lain juga diberlakukan. Para peserta diwajibkan untuk membawa alat kontrasepsi, tidak menggunakan obat kuat, serta wangi dan bersih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya