Sampah hingga Roti Utuh Ditemukan dalam Rumah Ibu-Anak Tewas Tinggal Kerangka di Depok

TKP rumah ibu dan anak tewas tinggal kerangka di Cinere, Depok
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Jakarta - Tumpukan sampah utuh ditemukan dalam rumah Grace Arijani Harahapan (64) dan David Ariyanto Wibowo (38). Mereka adalah ibu dan anak yang ditemukan tewas tinggal kerangka di Depok, Jawa Barat.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

"Kok sampah di luar nggak ada, ternyata ada sampah di dalam," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa 12 September 2023.

Kata dia, temuan baru ini didapat ketika olah tempat kejadian perkara atau TKP ulang pada Sabtu, 9 September 2023 lalu. Bukan cuma tumpukan sampah, ditemukan pula sisa makanan dan roti utuh dalam kediaman korban. Temuan itu kini tengah diteliti di laboratorium.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

"Sisa makanan, termasuk roti yang masih utuh ini sedang kita teliti," katanya.

Rumah lokasi penemuan jasad ibu-anak tinggal kerangka di Cinere, Depok

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama
Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Sebelumnya diberitakan, jasad ibu dan anak ditemukan dengan kondisi tinggal kerangka membuat geger warga Depok, Jawa Barat. Jasad mereka ditemukan berada di salah satu unit rumah di kawasan Cinere, Kota Depok.

"(Lokasinya di) Perum Bukit Cinere Indah," ujar Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi kepada wartawan, Kamis 7 September 2023.

Jasad mereka ditemukan sekira pukul 09.30 WIB. Korban diketahui bernama Grace (65) dan David (38).

Jasad korban sudah tidak bisa teridentifikasi lantaran tinggal tengkorak. Namun, belum diketahui apa penyebab mereka meregang nyawa. Polisi hingga kini masih terus mencari keterangan saksi. Selain itu, polisi pun tengah menghubungi keluarga korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya