2 Orang Tewas Terpanggang dalam Peristiwa Kebakaran Rumah Makan di Gambir

Sebuah Rumah Makan yang berlokasi di kawasan Gambir Jakarta Pusat terbakar
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Kebakaran besar melanda sebuah rumah makan di kawasan Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis 28 September 2023 siang. Kepala BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan kebakaran tersebut, mengakibatkan dua orang tewas terpanggang.

Tragedi Kebakaran Cipinang 3 Balita Meninggal Terkunci di Kamar, Polisi Ungkap Kronologinya

"(Korban ada) 2 meninggal dunia (berinisial) P (22) perempuan, T (39) perempuan," ujar Isnawa Adji dalam keterangannya, Kamis 28 September 2023.

Sebuah Rumah Makan yang berlokasi di kawasan Gambir Jakarta Pusat terbakar

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Saat 3 Balita Tewas dalam Kebakaran di Cipinang Baru, Ibunya Sedang Jemput Anak Sekolah

Kejadian Kebakaran tersebut, kata Isnawa terjadi pada Kamis 28 September 2023 sekira pukul 13.00 WIB. Begit mendengar informasi adanya kebakaran, petugas langsung bergegas ke lokasi dengan menerjunkan 10 unit mobil pemadam.

Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan pada pukul 14.28 WIB,. Untuk penyebab kebakaran, diduga terjadi akibat kebocoran gas yang kemudian merambat ke bahan bangunan yang mudah terbakar

3 Balita yang Tewas saat Kebakaran di Jaktim Ditemukan dalam Kamar yang Dikunci

"Tempat usaha atau rumah makan. Dugaan sementara kebocoran gas dari rumah makan," ujarnya.

Dilaporkan juga Selian korban tewas, ada tiga orang yang mengalami luka bakar, salah satunya bocah berusia 7 Tahun "Luka bakar R (7) laki-laki, SW (40) laki-laki, D (49) laki-laki. Untuk korban luka bakar di RS Tarakan," ujarnya.

Untuk korban tewas, saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Untuk korban luka juga telah mendapatkan perawatan dari tim medis.

Lokasi kebakaran di Jakarta Timur yang menewaskan 3 balita.

Pengakuan Sedih Warga Ingin Selamatkan 3 Balita yang Tewas dalam Kebakaran tapi Sudah Tak Bisa

Tiga balita tewas dalam kebakaran yang melahap 10 rumah di kawasan Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Jumat 20 September 2024. 

img_title
VIVA.co.id
20 September 2024