Kata-Kata Terakhir Bocah SD di Jaksel sebelum Tewas Loncat dari Lantai 4 Sekolah

Polisi melakukan pemeriksaan TKP jatuhnya siswi SD di Petukangan Utara
Sumber :
  • tvOne

Jakarta – Bocah Sekolah Dasar (SD) berinisial SR yang nekat loncat dari lantai 4 gedung sekolahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, izin ke toilet sebelum ditemukan tewas. Korban izin ke toilet pada gurunya.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

"Dia izin ke toilet, tapi kemudian kok lama," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro kepada wartawan, Kamis 28 September 2023.

Viral siswi SD terjatuh dari lantai 4 sekolahnya di Petukangan Utara, Jaksel

Photo :
  • Ist
Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Siswa di ruang kelas sebelah korban pun disebut melihat korban melintas. Korban kemudian menarik bangku yang ada di selasar ujung ruangan kelas. Lantas korban pun menaikinya.

"Ada yang lihat korban naik kursi, temannya mengira mungkin mau ambil apa, karena kan lagi pada belajar," kata dia.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Lebih lanjut Tedjo mengatakan, tak lama berselang, korban melompat. Guru di lantai tiga sempat melihat juga.

"Ada guru di lantai 3 melihat kok ada orang jatuh, kemudian lihat ke bawah dan korban sudah tergeletak," katanya.

Sebelumnya diberitakan, fakta baru terkuak dalam kejadian bocah Sekolah Dasar (SD) berinisial SR yang terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ternyata, bocah itu bukan terjatuh melainkan melompat ke bawah. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro.

"Yang bersangkutan, korban atas nama SR ini loncat dari ketinggian dimana ketinggian ini lantai 4 dari sekolah dasar ini," ucap dia kepada wartawan, Rabu 27 September 2023.

Untuk diketahui, seorang bocah Sekolah Dasar (SD) diduga telah melompat dari gedung lantai 4 sekolahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa 26 September 2023.

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero mengecek SDN di Tegal Parang

Photo :
  • Dok Polsek Mampang

Peristiwa bocah yang diduga melompat itu viral melalui unggahan di sosial media. Terlihat bocah mengenakan seragam merah dan putih tergeletak di lapangan sekolahnya.

"Seorang pelajar SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan diduga lompat dari lantai 4 sekolahnya siang hari ini," bunyi narasi akun instagram @lensa_berita_jakarta dikutip Selasa.

Sementara itu, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan bahwa siswa SD itu bukan sengaja melompat dari gedung sekolahnya. Dia menyebut bocah tersebut terjatuh ketika tengah bermain-main di lantai empat tersebut.

"Lagi main main di pilar terjatuh. Iya bukan bunuh diri. Kan ada yang lihat juga posisi dia di situ dari gurunya," ujar Tedjo kepada wartawan, Selasa.

Pemberitaaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda, seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya