Tengkurap di Rel Kereta, Pria Ini Tewas Terlindas KRL dengan Kondisi Mengenaskan

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan kereta.
Sumber :
  • VIVA/Endah Lismartini

Tangerang Selatan - Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya nekat tengkurap dan meletakan lehernya di rel kereta perlintasan Kerera Rel Listrik Commuter Line, Serpong, Tangerang Selatan.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Atas tindakan nekatnya, korban tewas terlindas KRL. Kasubsi Penmas Polres Tangsel, Ipda Bayu membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan kejadiannya kemarin, Minggu 1 Oktober 2023.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban yang identitasnya tidak diketahui tengkurap dan meletakkan lehernya di rel Kereta pada saat KRL Commuter Line jurusan Rangkas Bitung- Tanah Abang melintas terlindas," ujar dia kepada wartawan, Senin 2 Oktober 2023.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Kecelakaan antara bajaj dengan kereta listrik di Bekasi, 2 orang tewas.

Photo :
  • VIVA/ Dani.

Buntut terlindas KRL, bagian kepala korban terpisah dengan tubuhnya. Jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Bandung. Kepolisian masih mencari identitas korban. Karena belum diketahui identitasnya, belum ada pihak keluarga yang mengambil jasad korban.

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

"Kasus tersebut dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polsek Serpong," kata dia lagi.

Ilustrasi Playground

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

ktivitas ini tidak hanya menyenangkan bagi anak-anak, tetapi juga memiliki banyak manfaat positif bagi pertumbuhan dan perkembangan mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024