Penampakan Suasana Hotel Sultan Masih Normal, Padahal Mau Dikosongkan

Hotel Sultan
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

Jakarta - Suasana Hotel Sultan terlihat masih ada pengunjung meski ada proses pengosongan lahan yang dilakukan oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), hari ini.

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

Nampak masih ada tamu yang datang ke sana. Mereka naik taksi online dan berhenti di lobi hotel. Ada tamu dalam negeri, pun nampak pula ada tamu dari luar negeri. Seolah tidak ada pengosongan di sana hari ini.

Hotel Sultan

Photo :
  • VIVA/Foe Peace
Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Silih berganti mobil masih datang ke sana. Petugas keamanan hotel terlihat berjaga di lobi. Sementara itu, pihak kepolisian ada didepan jalanasuk menuju lobi. Proses pengosongan nampak belum berjalan.

Sebelumnya diberitakan, kuasa hukum PT Indobuildco, Amir Syamsudin, mengaku kaget ketika menerima informasi hari ini, Rabu 4 Oktober 2023 akan didatangi pihak Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) untuk segera mengosongkan Hotel Sultan, sekaligus akan memasang spanduk yang menegaskan Blok 15 merupakan barang milik negara.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Hotel Sultan

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

“Saya kaget dan heran. Kok PPKGBK tidak mengirim pemberitahuan resmi. Saya justru tahu dari informasi media,” ujar Amir Syamsudin, dalam keterangannya, Rabu, 4 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya