Sopir Innova Maut Tewaskan 3 Orang di Kemayoran Jalani Tes Urine, Positif Narkoba?

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Jakarta - Polisi menyebut sopir Toyota Innova maut yang menewaskan pemotor bonceng tiga di Kemayoran, Jakarta Pusat, sudah menjalani tes urine. Hasil sementara, pengemudi berinisial AKC (25) itu negatif mengkonsumsi minuman keras.

Sopir yang Tembaki Mobil Pajero Cuma karena Kesal Gagal Nyalip Akhirnya Ditangkap

Pengemudi juga diketahui tak positif mabuk saat kejadian. Hal itu diungkap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Gomos Simamora.

"Untuk sementara hasilnya negatif. Pemeriksaan sementara negatif," kata Gomos kepada wartawan, Senin 9 Oktober 2023.

3 Balita yang Tewas saat Kebakaran di Jaktim Ditemukan dalam Kamar yang Dikunci

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

Menurut dia, yang bersangkutan masih diperiksa intensif. AKC belum ditentukan sebagai tersangka dalam kasus ini. Dengan demikian, dia belum juga ditahan.

6 Gangster Sadis Pembunuh Mahasiswa Udinus Semarang Ditangkap, Begini Pengakuannya

Gomos menambahkan, pasca pemeriksaan rampung baru ditentukan nasib dari AKC.

"Belum, belum 1 kali 24 jam, nanti kami lihat nanti. Konstruksinya nanti kami rangkai dulu, baru kami bisa tetapkan," katanya lagi.

Sebelumnya, viral di media sosial kecelakaan mobil menabrak pemotor menewaskan tiga orang. Salah satu tragedi maut idu di-posting akun Instagram @jakut.info.

"Kecelakaan Maut Kemayoran: Mobil Tabrak Motor, 3 Orang Meninggal Dunia di TKP," demikian seperti dikutip, Senin 9 Oktober 2023.

Ilustrasi lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Dari pihak kepolisian, kecelakaan itu terjadi pada Minggu 8 Oktober 2023, sekira pukul 23.30 WIB. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Gomos Simamora mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"(Kecelakaan antara kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan Saudara AKC (25) dengan kendaraan sepeda motor yang dikemudikan Saudara NAN (32)," kata dia.

Kecelakaan maut itu berawal mobil Toyota Innova yang dikendarai AKC melaju di jalur cepat dari arah Selatan ke Utara di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakpus. Setelah melewati bawah Flyover HBR Motik, pemobil itu menabrak sepeda motor yang dikemudikan NAN yang tengah berjalan searah di jalan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya