Perkuat Dukungan di Jaksel, Relawan Sintawati Gelar Tebus Murah Sembako Bantu Masyarakat

Relawan Sintawati Tebus Murah Sembako di Jaksel
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Tebus murah sembako dalam rangka memperkuat dukungan, dilakukan relawan Sintawati di Manggarai, Tebet Jakarta Selatan. Sekaligus dalam rangka membantu masyarakat di sana.

PDIP Mundur dari Pihak Terkait Gugatan Sengketa Pileg PPP di Sumbar

Relawan ini adalah pendukung Ir. H. Sintawati, yang merupakan calon anggota legislatif atau calet dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Maka dukungan diperkuat dengan serangkaian kegiatan sosial di Kota Jakarta. Membantu masyarakat yang sedang menghadapi tantangan ekonomi, kerap dilakukan.

Relawan Sintawati menggelar kegiatan tebus murah sembako di wilayah Manggarai, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan. Dengan begitu, bisa membantu menghadapi kesulitan ekonomi. Melalui program tebus murah sembako, mereka berupaya untuk mengurangi beban ekonomi yang dialami oleh banyak keluarga.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Airlangga: Tertinggi Sejak 2015

"Kami sadar bahwa banyak masyarakat yang tengah berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama dalam situasi yang masih sulit. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan tebus murah sembako ini sebagai bentuk dukungan kami kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Perkuat dukungan dengan tebus murah sembako ini dilanjutkan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kata Ahmad Fathurrobbani, ini menjadi komitmen Relawan Sintawati dalam memberikan dukungan yang berkelanjutan kepada masyarakat di berbagai wilayah Jakarta.

Ekonomi Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen di Tengah Gejolak Global, Sri Mulyani: APBN Jaga Daya Beli

Berbagai jenis sembako dengan harga yang jauh lebih terjangkau disiapkan. Harapannya bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat merasa sedikit lega dan dapat memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan lebih mudah. Ini adalah bagian dari visi Ir. H. Sintawati dan Partai Persatuan Pembangunan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat," katanya.

Cara yang dilakukan relawan dengan tebus murah sembako ini, memberi dampak positif bagi masyarakat setempat. Mereka juga berharap program serupa terus berlanjut di wilayah-wilayah Jakarta Selatan dan wilayah lainnya.

Kegiatan tebus murah sembako ini tidak hanya membantu ekonomi masyarakat tetapi juga menjadi bukti bahwa kolaborasi antara masyarakat dan pemimpin politik dapat menghasilkan dampak positif yang nyata dalam menjaga kesejahteraan bersama.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya