Terkuak! Istri Saksikan Suami dan Anak Tewas Membusuk Berhari-hari di Koja

Rumah TKP penemuan jasad bapak-anaknya tewas membusuk di Koja, Jakarta Utara
Sumber :
  • Antara

Jakarta - Kasus seorang pria (50) dan balita (2) yang ditemukan tewas membusuk di dalam sebuah rumah di Koja, Jakarta Utara masih terus diselidiki. Terkini diketahui bahwa istri korban berada di lokasi dan menyaksikan suami dan anaknya tewas hingga membusuk.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

"Bisa bayangkan dia berhari-hari ada di TKP, kamu bukan medis tapi kamu bisa bayangkan tekanan psikologis seorang ibu, seorang istri di TKP," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iver Son Manossoh kepada wartawan, Kamis, 2 November 2023. 

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh

Photo :
  • Humas Polri
Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Adapun kedua korban memiliki waktu kematian yang berbeda sebelum ditemukan membusuk. Sang bapak meninggal lebih dulu dan diperkirakan sudah 10 hari, sementara sang anak diprediksi baru tewas tiga hari lalu. 

Selain kedua korban, sang istri juga ditemukan di rumah tersebut. Namun, sang istri ditemukan dalam kondisi lemas. Polisi pun berencana untuk melakukan tes gangguan jiwa terhadap sang istri. 

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

"Kira-kira dia alami goncangan jiwa, trauma. Langkah-langkah kita ini medis yang lakukan jadi untuk menganalisa apakah ada gangguan jiwa atau tidak," jelasnya. 

Ayah-Anak Ditemukan Tewas Membusuk

Sebelumnya diberitakan, ayah dan anaknya yang masih berusia balita dua tahun, ditemukan tewas membusuk di rumahnya di wilayah Koja, Jakarta Utara, Sabtu 28 Oktober 2023. Kasat Reskirm Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iver Son Manossoh membenarkan temuan mayat pria dan anaknya tersebut.

"Iya betul (mayat bapak dan anak ditemukan tewas membusuk)," ujar Iver Son Manossoh dalam keterangannya, Sabtu 28 Oktober 2023.

Iver Son menjelaskan kedua jasad anak dan ayah yang tewas, ditemukan pagi tadi berawal dari warga sekitar mencium bau busuk di lokasi kejadian.

TKP penemuan mayat ayah dan balita ditemukan tewas membusuk di Koja, Jakut

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan keduanya sudah tewas dan jasadnya membusuk.

"Jadi tadi pagi, warga mencium bau tidak sedap. kemudian melaporkan kepada Pak Babinsa dan warga sekitar, dari polsek juga datang. Dicek ternyata di dalam rumah ditemukan sesosok mayat bapak-bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih dua tahun," ujarnya.

Iver mengatakan pihaknya masih belum mengetahui penyebab pasti kematian kedua ayah dan anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya