Warga Cakung Digegerkan Penemuan Jasad Pria Tanpa Identitas di BKT, Begini Ciri-Cirinya

Ilustrasi proses evakuasi jasad pria.
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

Jakarta -- Warga Cakung, Jakarta Timur, digegerkan dengan penemuan jasad pria yang mengambang di BKT Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, hari ini.

Ahmad Effendy Ditemukan Tewas di Kali Sodong, Ternyata Korban Begal Modus 'Mata Elang'

Menurut Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Panji Ali Chandra, jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas PPSU. Saat itu, petugas melihat ada mayat dengan posisi tengkurap.

"Kemudian PPSU menghubungi Bhabinkamtibmas setelah itu anggota cek ke sana. Dari badan korban tidak ditemukan identitas," ujarnya kepada wartawan, Selasa 7 November 2023.

Pengakuan Pelaku Membunuh Paman dan Jasadnya Dibungkus Sarung

Ilustrasi kantung jenazah

Photo :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

Panji menyebutkan, korban diperkirakan telah meninggal sekitar dua hingga tiga hari lalu. Sebab, kondisi jasad telah membengkak. Polres Metro Jakarta Timur  sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan pemeriksaan, tak didapati adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. "Iya, tidak ada tanda-tanda kekerasan," katanya.

Pembunuh Mayat Dibungkus Sarung Santai Jualan di Warung Madura Usai Gorok Korban

Lebih lanjut, Panji mengatakan, guna kepentingan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Panji mengimbau ke masyarakat hingga RT atau RW agar melapor apabila merasa kehilangan anggota keluarganya.

Panji mengungkapkan, ciri-ciri korban memakai kaus lengan pendek berkelir hitam dengan tulisan orginal. "Untuk usia masih kami dalami, kira-kira berapa usianya," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya