Viral Detik-detik Puluhan Orang Diduga Preman Geruduk Perumahan Elit di Jakut, Ada Apa?

Viral puluhan orang diduga preman geruduk perumahan elit di Jakarta Utara
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta - Viral di media sosial video puluhan orang menggeruduk rumah di salah satu komplek perumahan mewah di kawasan Jakarta Utara. Kejadiannya diduga di Penjaringan.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Puluhan orang tersebut dinarasikan sebagai preman. Dalam video yang viral disebut kalau ada kejadian dugaan tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan puluhan orang itu. Kejadiannnya disebut terjadi kemarin, Senin 6 November 2023. Salah satunya diposting akun TikTok @sisisisi6200.

"Mohon kepolisian menindak tegas tindakan premanisme yang terjadi di Jakarta Utara," demikian seperti dikutip, Selasa 7 November 2023.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Dalam salah satu video, pengacara dari si pemilik rumah sempat berbincang dengan petugas keamanan komplek. Dia menyayangkan tindakan petugas keamanan komplek yang dirasa membiarkan puluhan orang tersebut menggeruduk rumah kliennya. Di video lain, si pengacara klien lantas mengatakan terjadi penganiayaan. Diduga korbannya adalah tim si pengacara pemilik rumah.

"Nanti lapor polisi," kata pria dalam video.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Lebih lanjut postingan ini mengatakan kalau puluhan orang tersebut diduga juga memasuki pekarangan orang secara melawan hukum. Menurut pemilik rumah, sebelum kuasa hukumnya tiba di sana puluhan orang itu juga coba mengambil paksa mobil Toyota Alphard milik si pemilik rumah.

"Mencoba mengambil mobil Aplhard milik pemilik rumah namun tidak diizinkan dan tidak diberikan oleh pemilik rumah," demikian kutip akun itu lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya