Penjual Nasi Goreng di Depok Gantung Diri Usai Cekcok Dengan Istri

Jenazah ditemukan tewas gantung diri. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Depok – Gara-gara masalah ekonomi, seorang pria nekat gantung diri di rumah kontrakannya di Jalan Pitara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Korban adalah PS (41) yang merupakan penjual nasi goreng.

Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, mengatakan kejadian bermula ketika PS terlibat cekcok dengan JI (30), istrinya. Ketika pulang jualan dinihari tadi sekitar pukul 03.15 WIB keduanya terlibat pertengkaran. 

Dalam pertengkaran tersebut, PS mengancam istrinya kalau dia akan bunuh diri. Sang istri sempat meminta PS tidak melakukan hal itu. Namun tidak disangka, ancaman PS itu benar-benar dilakukannya. Sekitar pukul 04.00 WIB, JI menemukan suaminya sudah tergantung di rumahnya.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

“Saksi sempat melarang dan pada saat korban menyiapkan kain spanduk dan mengikatkannya di rangka atap baja ringan,” katanya, Senin 6 November 2023.

Istri korban berusaha menahan suaminya agar tidak nekat gantung diri. Tapi PS seperti sudah tidak dapat berfikir jernih, hingga tetap melakukan niatnya walaupun sudah ditahan sekuat tenaga oleh istrinya.

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

“Nah saksi (istri PS) ini tidak sanggup untuk menahan, maka korban langsung menggantungkan dirinya diikatan kain tersebut,” ujarnya.

Melihat suaminya tergantung, JI pun berteriak minta tolong. Sayangnya nyawa PS tidak dapat diselamatkan. Keluarga menolak untuk autopsi dan menerima musibah tersebut.

“Pihak istri dan keluarga tidak menghendaki korban dilakukan autopsi dan mereka telah membuat surat pernyataan untuk tidak diproses secara hukum dan tidak dilakukan autopsi,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya