Pria di Tangerang yang Sebut Pendukung Palestina Bodoh Minta Maaf, Begini Katanya

Pria asal Tangerang viral menghina pendukung Palestina bodoh diamankan polisi
Sumber :
  • IG 24jamdotco

Tangerang - Pria asal Tangerang yang dukung Israel dan menyebut pendukung Palestina tidak ada otak menyampaikan permintaan maaf atas perbuatannya.

DJ East Blake Ditangkap Polisi, Penyebabnya Gegara Sebar Foto Porno Eks Kekasih

"Tujuan saya bikin video ini buat klarifikasi permohonan maaf atas dasar video viral yang terjadi di Facebook dikarenakan saya mendukung Israel," ujar pria bernama Arif Andriawan itu kepada wartawan, Sabtu 4 November 2023.

Pria asal Rajeg, Kabupaten Tangerang tersebut mengklaim tujuannya membuat video kontroversial yang viral itu guna menyatukan kedua negara supaya tak berlarut dalam peperangan. Dirinya mengaku menyesal sudah membuat gaduh masyarakat. 

Ngamuk, Milisi Islam Irak Gempur Tentara Israel di Dataran Tinggi Golan

"Tujuan saya baik cuman satu ingin menyatukan kedua negara agar tidak perang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata dia lagi.

Bendera Israel dan Palestina.

Photo :
  • Unsplash
Kolombia Bakal Putus Diplomatik dengan Israel: Presidennya Lakukan Genosida

Sebelumnya diberitakan, seorang pria asal Tangerang viral di media sosial karena pernyataan kontroversialnya terkait konflik Israel dan Palestina.  

Pada video dengan durasi 27 detik itu memperlihatkan seorang pria berkemeja yang mengomentari konflik Israel-Palestina. Dalam rekaman gambar, ia menyatakan dukungannya pada negara Israel. 

"Kalau Israel sama Palestina, saya dukung Israel. Kalo pendukung Israel itu pasti otak ya ada, kalau pendukung Palestina otak ya gak ada. Palestina bukan kekurangan uang, tapi kekurangan keadilan jadi biar adil digabung," kata pria tersebut dalam video yang tersebar di media sosial dengan tanggal unggahan pada Jumat, 3 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya