Pengakuan Gak Nyambung Pria di Tangerang yang sebut Pendukung Palestina Bodoh

Pria asal Tangerang viral menghina pendukung Palestina bodoh diamankan polisi
Sumber :
  • IG 24jamdotco

Jakarta - Seorang pria asal Tangerang berinisial A (36) yang dukung Israel dan menyebut pendukung Palestina tidak ada otak mengaku buat konten video itu supaya terkenal. Hal itu diakuinya ke polisi.

Hamas Tegaskan Terus Serang Israel dari Lebanon Selatan

"Iya dia pengen jadi artis katanya, saya tanya biar terkenal katanya gitu," ujar Kapolsek Rajeg, Iptu Hajaji kepada wartawan, Sabtu 4 November 2023.

Iptu Hajaji mengatakan, pria tersebut tak nyambung saat ditanya. Yang bersangkutan menyebuy baka bertemu Presiden Israel dan Palestina guna menyatukan kedua negara. 

Langit Israel Bergemuruh, Hamas Hujani Puluhan Roket dari Lebanon

"Memang dia kalau ditanya bahasanya enggak nyambung. 'Saya mau membuat kapal helikopter yan nyelam mau ke sana' katanya. Mau nemuin presidennya secara langsung mau mempersatukan biar perang terus katanya," katanya.

Pria asal Tangerang viral menghina pendukung Palestina orang bodoh

Photo :
  • IG 24jamdotco
Aksi Solidaritas untuk Palestina di AS Dapat Apresiasi dari Warga Gaza

Lebih lanjut dia mengatakan, A diduga mengalami gangguan jiwa. Atas dasar itu, pihaknya berkoordinasi dengan ahli guna tes kejiwaan terhadap pelaku. 

"Sementara harus ahli yang menyatakan itu. Rencana memang iya dites, nanti yang bisa menjawab itu dari dokter kejiwaannya," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria asal Tangerang viral di media sosial karena pernyataan kontroversialnya terkait konflik Israel dan Palestina.  

Pada video dengan durasi 27 detik itu, memperlihatkan seorang pria berkemeja yang mengomentari konflik Israel-Palestina. Dalam rekaman gambar, ia menyatakan dukungannya pada negara Israel. 

"Kalau Israel sama Palestina, saya dukung Israel. Kalo pendukung Israel itu pasti otak ya ada, kalau pendukung Palestina otak ya gak ada. Palestina bukan kekurangan uang, tapi kekurangan keadilan jadi biar adil digabung," kata pria tersebut dalam video yang tersebar di media sosial dengan tanggal unggahan pada Jumat, 3 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya