Warga India Itu Gantung Diri di Kamar Mandi

Ilustrasi/Gantung diri
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo

VIVAnews - Kepolisian Resort Jakarta Pusat merilis korban bunuh diri di Apartemen Condominium, Kemayoran, Jakarta Pusat, adalah pelatih olahraga di Ghandi School.

Korban terdata dengan nama Danish P Siddiqvi, berusia 27 tahun, warga negara India, dan tewas dengan cara gantung diri di kamar mandi apartemen miliknya di Condominium Bougenville No 503, lantai 15.
 
"Teman yang ada di sebelah coba menelpon tapi tidak diangkat. Curiga, saksi datang ke kamar korban dan mencium bau busuk. Bersama office boy mendobrak pintu kamar, dan ditemukan korban gantung diri di kamar mandi menggunakan tali," ujar Kapolsek Kemayoran, Komisaris Polisi Sitinjak, Selasa 20 Juli 2010.

Saat ini dua orang saksi yang merupakan teman korban dan pekerja itu sudah berada di kantor polisi dan dimintai keterangan. "Korban tinggal sendiri di apartemen tersebut," imbuhnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, Komisaris Budi Sartono menambahkan, usai melakukan olah TKP, mayat lelaki bertubuh kurus itu langsung dievakuasi ke RSCM.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. "Masih diselidiki. Apakah korban ada tamu atau tidak sebelumnya," ucap Kasat.

Belum ada keterangan resmi dari pihak pengelola apartemen. Saat peristiwa berlangsung, salah satu staf pengelola setempat yang bernama Thomas bahkan melarang wartawan untuk masuk ke areal apartemen untuk melihat langsung jasad korban. (adi)

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024