Detik-detik Tabung Gas Meledak di Sukabumi Tewaskan 2 Orang

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Sukabumi - Viral di media sosial, terjadi ledakan yang berasal dari truk bermuatan tabung gas. Adapun kejadiannya disebut terjadi Senin sore, 27 November 2023.

Sekda Herman Pastikan Penanganan Dampak Ledakan Gudang Amunisi Daerah di Bogor Cepat Terselesaikan

Tabungcompressed natural gas (CNG) yang dibawa truk itu tetiba meledak bahkan disebut hingga membuat dua nyawa melayang. Salah satunya diposting akun X @indo_dailynet. Akun itu mengatakan kejadian ini terjadi di Jalan Lodaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Tabung compressed natural gas (CNG) yang diangkut sebuah truk meledak di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi," demikian seperti dikutip, Senin 27 November 2023.

Ledakan Terjadi di PT San Xiong Steel Lampung, 3 Karyawan Alami Luka Bakar

Ilustrasi tabung gas

Photo :
  • Antara/Fanny Octavianus

Akun itu mengatakan, selain ada dua orang tewas, kejadian ini membuat delapan orang lain mengalami luka-luka. Dalam video yang diposting, nampak tabung yang meledak terus mengeluarkan gas. Sementara itu, warga tidak ada yang berani mendekat.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Saat kejadian tengah ramai karena karyawan baru saja bubaran dari pabrik. Kemudian lokasi juga macet. Akibat ledakan, kap mobil yang berada di belakang truk sampai hancur tak karuan. Kapolsek Cibadak, Komisaris Polisi Ridwan Ishak mengatakan, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Cibadak.

"Untuk seluruh korban sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak, namun untuk identitas korban masih dalam pendataan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya