Pengakuan Mengejutkan Tetangga 4 Anak Tewas Dikunci Ayahnya di Jagakarsa

TKP penemuan jesad 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan
Sumber :
  • YouTube: VIVA

Jakarta -- Empat anak yang tewas dikunci ayahnya Panca Darmansyah (41) ternyata tak tampak sejak Minggu, 3 Desember 2023. Hal itu diketahui dari pengakuan salah satu tetangga.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Sepengetahuan saksi bahwa anaknya tidak terlihat sejak hari Minggu sore," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro kepada wartawan, Jumat, 8 Desember 2023.

Setelah tak tampak, tetangga yang sama pun sempat diminta Panca mengantar empat botol minuman isotonik pada Rabu, 6 Desember 2023. Namun, Panca minta tetangganya itu menaruh minuman yang diminta di depan pintu kontrakan.

Terpopuler: Ria Ricis-Teuku Ryan Dikabarkan Rujuk hingga Nama Anak Kiki Amalia

"Pada hari Rabu sekitar pukul 09.30 WIB, diduga pelaku menelepon saksi, mengatakan minta diantarkan Mizone 4 botol, kemudian diantar oleh saksi, namun dikatakan oleh pelaku di dalam taruh aja di depan pintu," kata Bintoro.

TKP anak tewas dikunci sang ayahnya di rumahnya di Jagakarsa

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Terpopuler: Bahaya Minta Anak Berhenti Nangis di Depan Umum sampai Ramalan Zodiak

Untuk diketahui, empat bocah dilaporkan tewas dalam satu kamar di salah satu rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka tewas diduga akibat dikunci ayahnya sendiri di dalam kamar mandi.

Mengetahui hal itu, sang ayah pun hendak mengakhiri hidupnya sendiri. Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya