Kasus Sejoli Mesum di Restoran Senopati Masih Jadi Misteri, Begini Penjelasan Polisi

Dua Sejoli Mesum di Restoran Senopati
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Polisi masih kewalahan menemukan sejoli yang diduga melakukan aksi tak senonoh pada sebuah restoran di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

“Kami coba lakukan penyelidikan yang saat ini masih dalam proses penyelidikan untuk memastikan kebenaran dari video yang viral tersebut,” ucap Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Henrikus Yossi kepada wartawan, Rabu 20 Desember 2023.

Dia mengatakan, berdasar penyelidikan sementara, peristiwa itu berlangsung pada 30 November 2023. Kejadiannya sekitar pukul 22.30 WIB.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Aksi mesum saat mengendarai mobil. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Mirror

“Di situ memang ada pengunjung yang sedang atau yang sedang berada di restoran tersebut. Memasuki salah satu ruangan salah satu ruangan VIP yang ada di restoran tersebut. Dugaannya itu ada sekitar 5 orang 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan namun sampai saat ini kami masih terus mendalami siapa saja orang-orang tersebut," katanya.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Tapi, untuk identitas orang yang dimaksud dalam video belum juga diketahui. Alhasil, lanjutnya, proses pengecekan daftar tamu masih dilakukan sampai sekarang.

“Belum (diketahui). Ya tentu saja, Terkait dengan identitas kami akan memeriksa pengelola dari pihak rumah makan karena keyakinan kami bahwa dari pihak rumah makan tentu saja masih memiliki daftar atau record terkait dengan tamu-tamu,” ucap dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, sepasang kekasih tertangkap basah diduga melakukan aksi tak senonoh di sebuah restoran Korea di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Aksi itu terekam video dan viral di media sosial.

Tangkapan layar aksi mesum di restoran SCBD

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Berdasarkan video yang beredar, Selasa, 19 Desember 2023, sepasang kekasih itu terlihat duduk di sebuah kursi di restoran tersebut. Keduanya terlihat melakukan aksi tak senonoh di ruang publik. Warga sekitar yang melihat aksi itu pun merekam dan menyebarkannya di media sosial. 

Mengenai hal itu, Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Agung Wibowo mengatakan pihaknya sudah menerima informasi. Pihak kepolisian pun segera menuju ke lokasi untuk menyelidiki kasus yang terjadi. 

"Kita utus pihak Kapospol untuk mengecek," ucap Agung saat dihubungi wartawan, Selasa, 19 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya