Hujan Deras, Jakarta Macet

Hujan deras
Sumber :
  • Antara/Eric Ireng

VIVAnews -  Hujan deras menyelimuti Ibu Kota Jakarta, pagi ini, Selasa 27 Juli 2010. Akibatnya, arus lalu lintas di sejumlah wilayah di Jakarta mengalami kepadatan.

Menurut pantauan CCTV TMC Polda Metro Jaya, kepadatan arus lalu lintas disebabkan karena kondisi jalan yang licin, hingga membuat kendaraan berjalan dengan perlahan.

Selain itu, pengguna jalan juga diimbau untuk waspada jika berada di dekat pohon yang tinggi dan papan reklame. Hujan deras disertai angin bisa sewaktu - waktu menumbangkan pohon dan papan reklame.

Masyarakat pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor apabila berteduh dihimbau untuk mencari tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas.

Banyaknya pengendara sepeda motor yang berhenti untuk bertenduh di bawah Fly Over dan jembatan penyeberangan juga menyebabkan arus lalu lintas terhambat. Selain itu genangan air biasanya menyebabkan kemacetan di beberapa ruas jalan.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024