Kabar Terbaru Ipda Irfan Urane Anak Buah Irjen Karyoto, Kini Jadi Atasannya Bang Jacklyn

Ipda Irfan Urane
Sumber :
  • Instagram @jacklyn_choppers

Jakarta – Ipda Irfan Urane Aziz, peraih Adhi Makayasa Akademi Kepolisian (Akpol) 2023 yang sebelumnya adalah anak buah dari Irjen Karyoto, kini menjadi atasan Aiptu Zakaria atau yang lebih dikenal sebagai Jacklyn Choppers

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Saat ini Ipda Irfan Urane bertugas di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Pada awal tahun ini, Irfan juga terlihat ikut mengamankan perayaan malam tahun baru yang digelar di Bundaran HI Jakarta bersama Aiptu Jacklyn

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Hal itu diketahui dari unggahan video yang diunggah oleh Jacklyn atau dikenal juga sebagai Bang Jack dalam akun Instagram pribadinya. Aiptu Jacklyn membagikan momen saat ia dan timnya dari Jatanras hendak mengamankan malam tahun baru di Bundaran HI Jakarta dengan menaiki MRT untuk pertama kalinya. 

“Nora Banget Gue Sama Team Baru Pertama Kali Naek MRT, Buat Pengamanan Tahun Baru Di Bundaran HI, Seru..Seru…,” keterangan yang ditulis dalam unggahan tersebut, dikutip dari Instagram @jacklyn_choppers pada Kamis, 11 Januari 2024. 

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Ipda Irfan Urane

Photo :
  • Instagram @jacklyn_choppers

“Met Tahun Baru 2024 Untuk Rekan-rekan Semua. Semoga Ditahun Baru Ini Kita Semua Diberikan Keberkahan Dan Kesuksesan...Aamiin,” tambahnya dalam keterangan unggahan tersebut. 

Anak mantan Kapolri Jenderal (Purn) Idham Azis itu terlihat dalam video yang diunggah oleh Jacklyn di Instagram. Ipda Irfan terlihat mengenakan kaos polisi berwarna hitam dengan celana cokelat, dan sepatu hitam, warna senada dengan atasannya. Ia juga terlihat membawa sebuah tas hitam. 

Setelah menunggu MRT tiba, Jacklyn dan Irfan beserta timnya yang lain pun mulai menaiki transportasi umum tersebut untuk menuju Bundaran HI. Seperti diketahui, saat malam tahun baru, kawasan Jakarta Pusat, termasuk Bundaran HI diterapkan Car Free Night pada malam tahun baru saat menuju waktu pergantian tahun. 

Setelah turun dari MRT bersama timnya, Irfan juga sempat mengucapkan sepatah kata untuk mengutarakan perasaannya naik transportasi umum tersebut. Pria berusia 22 tahun tersebut mengucapkan kata mantap usai menaiki MRT bersama Aiptu Jacklyn dan timnya yang lain. 

“Mantap,” ucap Irfan sambil mengepalkan tangannya dan kemudian bergegas untuk keluar dari stasiun MRT menuju Bundaran HI. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya