Alamak! Sejoli Lansia Bercumbu di Warung Nongkrong Pasar Minggu Jaksel

Tangkapan layar lewat akun instagram @infojaksel.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Beredar di sosial media instagram menampilkan pasangan lanjut usia tengah asik mencumbu di sebuah warung tempat nongkrong kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Berdasarkan unggahan di akun instagram @infojaksel.id, pasangan sejoli itu asik sekali mencumbu di tengah sepinya tempat nongkrong berupa warkop. Pasangan itu terlihat saling mencium satu sama lainnya.

Pria yang tampak mengenakan pakaian serba hitam dan si perempuan kenakan pakaian serba pink itu asik saling mencium tanpa peduli dengan lingkungan sekitar. Aksi percintaan si hitam dan si pinky itu diduga terekam lewat kamera yang terpasang di warkop tersebut.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Kelakuan yang tidak pantas untuk ditiru melakukan adegan yang tidak baik di tempat nongkrong," bunyi narasi video viral, dikutip Jumat 19 Januari 2024.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela mengatakan bahwa saat ini masih dalam pengecekan polisi terkait dengan aksi cumbu pasangan lansia

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Akan kami lakukan penyelidikan, sabar sebentar menunggu," beber dia kepada wartawan.

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ernando Ari, kiper Indonesia U-23 kini viral di Korea Selatan. Aksinya usai menahan eksekusi penalti pemain Korea selatan U-23, Lee Kang-hee yang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024