Warga Sekitar Bassura Jatinegara Tawuran di Minggu Pagi, Polisi Berjaga

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta - Tawuran antarwarga kembali pecah di kawasan Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu pagi, 28 Januari 2024. Dari unggahan video di Instagram @jktinfo, terlihat rekaman aksi tawuran yang terjadi di tengah ruas jalan.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Bahkan, aksi saling lempar batu terlihat masih berlangsung, meskipun sejumlah petugas kepolisian telah berada di lokasi untuk berupaya menghentikan tawuran tersebut.

"Petugas kepolisian telah berada di lokasi tawuran yang berlangsung di Bassura, Jakarta Timur, Minggu (28/1) pagi," sebagaimana Dikutip dari akun Instagram @jktinfo, Minggu, 28 Januari 2024.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa/Andrew Tito

Dari sumber video lainnya di akun Instagram @jktinfo tersebut, selain saling lempar batu, massa tawuran dari kedua kubu juga terlibat aksi saling lempar petasan dan kembang api.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dilihat dari sudut pandang yang lebih tinggi, video tersebut memperlihatkan suasana mendung di sekitar lokasi kejadian, dan percikan api dari kembang api yang berterbangan dari kedua kubu.

Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA/Diasty Surjanto

Sementara para petugas polisi terlihat berada di antaranya kedua kubu yang masih saling lempar batu dan kembang api tersebut, sambil berupaya membubarkan kerumunan massa yang bertikai.

Meski demikian, sampai berita ini ditulis, penyebab aksi tawuran tersebut belum juga diketahui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya