Setelah Cekcok dengan Kekasih, Pria di Tangerang Gantung Diri

Lokasi penemuan jasad pria gantung diri di indekos Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - GS, seorang pria dengan usia 26 tahun ditemukan tewas gantung diri di dalam indekosnya yang berada di Jalan Tembaga Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten pada dini hari.

Jasad pria yang diketahui bekerja sebagai karyawan ini, ditemukan oleh kekasihnya dengan kondisi sudah tergantung.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Iptu Wendi Afrianto, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, korban sempat cekcok dengan kekasihnya sebelum ditemukan tewas gantung diri.

"Jadi, pada malam hari itu keduanya cekcok, lalu si korban ini langsung masuk begitu saja ke kosannya. Melihat hal itu, kekasihnya pun turut pergi meninggalkan area kosan," katanya, Minggu, 4 Februari 2024.

Kemudian, pada pukul 04.30 WIB, kekasih korban yang diantar rekannya mendatangi indekos tersebut, untuk mengambil barang. Namun, ia mendapati pintu kosan korban tidak terkunci.

"Kekasih korban ini menuju kamar kosan dan membuka pintu yang tidak terkunci. Ia menemukan korban berdiri di depan jendela dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Ia pun langsung berteriak histeris dan meminta tolong pada warga," ujarnya.

Hasil visum sementara dari RSUD Kabupaten Tangerang, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan lain pada tubuh korban. Pihak keluarga korban pun menerima kejadian ini sebagai musibah.

"Keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi serta membuat perbuatan tidak menuntut pihak mana pun di kemudian harinya," ungkapnya.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel
Istimewa

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Sebuah rumah yang tengah direnovasi roboh hingga menimpa satu orang di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024