Sopir Angkot Ugal-ugalan di Jaksel Tabrak Penyeberang Jalan hingga Pos Polisi

Angkot tabrak penyeberang jalan dan pos polisi. (Istimewa)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

JakartaSopir angkutan kota (angkot) di wilayah Jakarta Selatan diduga mengemudi dengan ugal-ugalan sehingga menabrak pos polisi yang berada di kolong fly over Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Peristiwa tersebut sempat viral melalui sebuah unggahan di sosial media Instagram. Dalam unggahan disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin, 4 Maret 2024 sekira pukul17.35 WIB.

"Menurut keterangan saksi semula kendaraan angkot jenis Isuzu NRKB B-2254-QO, yang dikemudikan Evelius Tarigan G berjalan dari arah selatan menuju utara di Jalan Raya Lenteng Agung, wilayah Jagakarsa Jaksel," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Yunita Rungkat dalam keterangan tertulis, Selasa, 5 Maret 2024.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Namun, sopir yang ugal-ugalan itu ketika tiba di depan minimarket sekitar Stasiun Tanjung Barat, sopir itu menabrak seorang penyeberang jalan hingga terpental. Setelah itu, sopir tersebut malah kabur. "Pengemudi kurang hati-hati dalam mengemudikan kendaraannya," kata Yunita.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Lantas, sopir angkot itu dikejar oleh pengendara lain dan warga setempat. Diduga merasa panik, lalu sopir angkot ketika tiba di kolong fly over Jalan TB Simatupang menabrak pos polisi hingga temboknya bolong.

"Sehabis kejadian pengemudi meninggalkan tempat dan berusaha diberhentikan pengguna jalan yang lain, sehingga menabrak tembok Pos Lantas Tanjung Barat, sehingga penumpang angkot Siti Holipah tersebut terpental keluar," ujarnya.

Polisi pun masih melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap pengemudi angkot itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya