Ada Tawuran Depan Masjid Usai Tarawih Perdana, Polisi Tingkatkan Intensitas Patroli 

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Tarawih perdana di bulan Suci Ramadhan justru diwarnai aksi tawuran oleh para pemuda di depan Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, Jalan Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara, Senin malam, 11 Maret 2024.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Aksi tawuran ini pun viral di media sosial Instagram. Tawuran antar pemuda ini berdasarkan narasi @lensa_berita_jakarta, terjadi usai shalat tarawih, tepatnya sekitar pukul 21.50 WIB. 

"Kejadian tawuran di depan Islamic Center malam tadi setelah Shalat Tarawih pertama sekitar jam 21.50 Senin, 11 Maret 2024," tulis akun itu Selasa, 12 Maret 2024.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Respons Kapolsek Koja

Masjid Raya Jakarta Islamic Center (JIC) di Koja, Jakarta Utara

Photo :
  • ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Utara
Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Merespons hal ini, Kapolsek Koja, Kompol M. Syahroni mengatakan bahwa aksi tawuran antar pemuda itu bubar usai Tim Anti Tawuran Polsek Koja tiba di lokasi.

"Untuk semalam pada kabur anak-anaknya karena tim Anti Tawuran Polsek Koja membubarkan mereka," kata Syahroni kepada wartawan. 

Syahroni menuturkan, berdasarkan kebijakan dari pimpinan, pihaknya selama Ramadhan 2023 ini akan meningkatkan intensitas patroli bersama pengurus RT/RW.

"Kita sudah ada kebijakan dari pimpinan, selama Ramadhan kita tingkatkan intensitas patroli bersama pokdar dan pengurus RT/RW," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya