Detik-Detik Pemotor Lawan Arus Semprot Cairan ke Muka Sekuriti di Setiabudi

Lebih dari 30 Pemotor Lawan Arah di JLNT Casablanca, Diduga Hindari Polisi
Sumber :
  • Tiktok: pingkanmd

Jakarta - Viral di media sosial, keributan terjadi antara sekuriti dengan pengendara sepeda motor yang berboncengan di putaran depan Mal Lotte Shoping Avenue, Jalan Prof. Dr. Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Salah satunya diposting akun Instagram @jakarta.terkini. Dalam postingan disebut, kalau keributan itu terjadi lantaran sang pengendara roda dua tak terima ditegur karena lawan arus oleh si sekuriti. Si pengendara motor diduga menyemprotkan cairan ke wajah salah satu sekuriti.

"Keributan diduga dipicu saat pengendara motor tidak terima ditegur jangan lawan arah oleh security, pengendara motor diduga juga menyemprotkan cairan ke muka salah satu security," demikian seperti dikutip pada Rabu, 13 Maret 2024.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Atas insiden tersebut, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Firman mengungkap keributan berawal ketika pemotor melawan arah arus, kemudian ditegur oleh sekuriti mal yang bertugas membantu menyeberangkan warga. Lantaran tidak terima, si pemotor yang jelas-jelas melanggar itu malah menyemprotkan cairan ke arah muka sekuriti. Alhasil, terjadilah keributan.

Lebih dari 30 Pemotor Lawan Arah di JLNT Casablanca, Diduga Hindari Polisi

Photo :
  • Tiktok: pingkanmd
Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

"Iya jadi pengendara motor itu melawan arus muter balik dia lawan arus. Nah, itu pengendara tersebut ditegur oleh sekuriti. Iya dia pemotor tidak terima. Ada semprotan ke mata sekuritinya. Enggak tau, itu bisa parfum atau apa karena yang bersangkutan ini lagi disuruh pulang. Cekcok mulut, enggak ada pemukulan. Nanti kita dalami lagi untuk kendaraannya. Nanti kita komunikasikan," kata Firman.

Lebih lanjut Firman mengatakan, pemotor lawan arus tersebut bakal ditilang atas ulahnya. Hingga kini, polisi masih memburu pemotor tersebut.

"Koordinasi dengan Satlantas wilayah Jakarta Selatan dan Dishub untuk penilangan atau peneguran," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya