Warga Tangerang Selatan Temukan Peluru Saat Bersihkan Selokan

Ilustrasi butir peluru.
Sumber :
  • Pixabay

Tangerang Selatan - Warga di Perumahan Pondok Kacang Prima, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, dihebohkan dengan penemuan sekotak peluru di saluran air atau selokan di lingkungan setempat.

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Dikonfirmasi, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, membenarkan penemuan sekotak peluru tersebut.

"Betul soal penemuan peluru itu. Dimana, kejadiannya pada 9 Maret 2024 lalu. Sekotak peluru ditemukan saat warga sedang bersihkan selokan," katanya, Rabu, 13 Maret 2024.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Dari pemeriksaan, kotak peluru itu berisikan 29 amunisi aktif. Kotak tersebut tergeletak dalam selokan rumah warga yang sudah lama tidak ditempati.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

"Peluru itu ada di selokan rumah warga yang sudah lama kosong. Dan dari keterangan Ketua RT setempat, rumah itu pernah disewa oleh seorang warga Medan yang diduga seorang TNI," ujarnya.

Kasus ini pun sudah dilaporkan oleh pemilik rumah yang kini berada di Bali. Saat rumah kosong, pemilik turut menemukan peluru dan dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan. "Sudah pernah diilaporkan ke Polres Tangsel oleh pemilik rumah dan kini ditangani Polres," ujanya.

Dampak Gempa Garut, Rumah-rumah di Tasikmalaya Mengalami Kerusakan

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Wilayah Kabupaten Garut yang dilanda gempa 6,2 SR pada Sabtu malam, 27 April 2024 mengalami kerugian materil yang terus bertambah.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024