Viral Video Seorang Wanita Tewas di Toko Baju di Tangerang, Diduga Korban Penganiayaan

Lokasi tindak penganiayaan di tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Tindak penganiayaan diduga terjadi di salah satu toko baju di Jalan Borobudur, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin, 1 April 2024. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Peristiwa yang terjadi pada Senin, 1 April 2024 pagi hari ini menghebohkan masyarakat dan pengguna jalan setempat. 

Aksi tersebut sempat direkam warga dan viral di media sosial. Dalam gambar menunjukkan situasi masyarakat yang tengah memberhentikan mobil sedan berwarna putih dengan nomor polisi B 1568 CZE. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Di sana, terlihat seorang pengemudi motor gerobak dengan muatan gas, menghalangi laju kendaraan pengemudi sedan itu yang diduga hendak melarikan diri. 

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Kemudian, beberapa pria lainnya berusaha menangkap pelaku. Di sana terlihat juga seorang pria melemparkan batu ke arah kaca mobil. 

Tidak lama, pengemudi yang merupakan wanita ini berusaha melawan dengan membuka sedikit pintu mobil kemudi, dan mengacungkan senjata ke arah warga. Melihat ancaman itu, beberapa warga menendang bagian pintu untuk melindungi diri dari pengemudi. 

Melihat kelengahan para warga, pengemudi sedan pun langsung kabur. Di sana, perekam gambar pun memperlihatkan kondisi seorang wanita yang tergeletak bersimbah darah di depan toko baju. 

Salah seorang warga yang berada tidak jauh dari lokasi, Amir mengatakan, sebelum peristiwa penganiayaan itu, ia sempat mendengar keributan dari toko tersebut. 

"Tadi lagi belanja, terus sempat dengar ribut, cuma tidak jelas. Terus tiba-tiba ramai, pas dicek ada ibu-ibu jatuh tersungkur, berdarah, dan ada mobil yang langsung dicegat warga," ujarnya. 

Lanjut dia, korban yang tersungkur dievakuasi warga ke rumah sakit, sementara terduga pelaku berusaha melarikan diri. "Ibu-ibunya meninggal, yang ibu-ibu mobil sedan itu kabur," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya