Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. 

Viral Pemotor Jatuh dan Terserempet Truk karena Takut Mau Ditilang, Ini Kata Polisi

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo menjelaskan jasad wanita tersebut ditemukan oleh warga yang tengah melakukan kegiatan snorkeling.

"Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga setempat setelah pulang dari kegiatan snorkeling," ujar Jarot pada Senin, 15 April 2024. 

Ngaku Punya Beking di Polda, Viral Pemotor Terobos Jalur TransJakarta Buang Surat Tilang

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Polisi pun langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal. Selanjutnya, jasad wanita tanpa identitas tersebut dievakuasi ke pinggir pantai untuk proses identifikasi.

Iming-imingi Uang Rp100 Ribu, Bos Bengkel Mobil Cabuli Anak di Bawah Umur

Jasad wanita tersebut diketahui berusia 30 tahun, dengan ciri mengenakan anting dan kalung liontin bermotif kupu-kupu. Selain itu, tinggi sekitar 160cm, kulit putih dan ditemukan gigi palsu.

"Terdapat anting di telinga kanan dan kiri berwarna kuning, motif kupu-kupu. Terdapat kalung dan liontin berwarna kuning bermotif kupu- kupu. Menggunakan celana jeans panjang berwarna biru, menggunakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan berkancing merek belum diketahui, muka sudah hancur, masih menggunakan bra berwarna merah, tidak ditemukan identitas," ujarnya. 

Saat ini, kata dia, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan mengambang tersebut. Termasuk, lanjutnya, masih diselidiki penyebab kematian wanita tersebut.

“Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya