1.867 Pelanggaran di Malam Tahun Baru

VIVAnews - Sebanyak 1.867 pelanggaran lalu lintas terjadi selama perayaan malam tahun baru di Jakarta. Angka itu muncul hanya dalam waktu lima jam.

Data Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya menunjukkan, pelanggaran itu terjadi antara pukul 20.00 WIB Rabu 31 Desember 2008 hingga pukul 01.00 WIB Kamis 1 Januari 2009.

Selain pelanggaran, malam tahun baru juga diwarnai sembilan kecelakaan lalu lintas. Dua di antaranya memakan korban jiwa, sedangkan tujuh kasus lainnya menimbulkan korban luka ringan dan kerugian materi.

Meski hingar bingar perayaan pergantian tahun telah usai, pengamanan tempat-tempat hiburan masih akan terus dilakukan. Sejumlah tempat wisata yang menjadi fokus pengamanan pada hari pertama tahun 2009 adalah Ragunan, Ancol, dan Taman Mini Indonesia Indah. Ketiga tempat itu diperkirakan ramai dikunjungi warga seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ukir Sejarah, Ini Jadwal Siaran Langung Tim Indonesia di Semifinal Piala Thomas dan Uber 2024
Personel Basarnas mengevakuasi seorang balita menuju KN SAR Bima Sena dari Pelabuhan Minanga setelah erupsi Gunung Ruang Pulau Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, 30 April 2024.

3.364 Warga Korban Erupsi Gunung Ruang Sudah Dievakuasi dari Tagulandang

BNPB mengatakan sebanyak 3.364 warga korban erupsi Gunung Ruang sudah dievakuasi dari Pulau Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024