Pabrik Narkoba di Pamulang Meledak

Lokasi ledakan di Duren Sawit, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Alam Mahaputra

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Selatan telah mengirim tim indentifikasi untuk menyelidiki ledakan sebuah rumah di kompleks Villa Dago, Blok A, Pamulang, Tangerang Selatan, yang diduga sebagai tempat produksi narkoba.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Gatot Edi Pramono di lokasi kejadian, mengenai indikasi tempat itu merupakan lokasi pembuatan narkoba masih diselidiki lebih dalam.
 
Akibat ledakan itu, seorang pemilik rumah bernama Zulkifli, 33 tahun, menderita luka bakar serius dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ledakan itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Sejauh ini, dugaan kuat penyebab ledakan adalah dari bahan kimia. Dari identifikasi awal, polisi menduga ada aktivitas sebelum ledakan terjadi di rumah itu.

"Korban saat ini mengalami luka bakar 90 persen dan masih menjalani perawatan," ujar Gatot, Senin 24 Januari 2011.

Menurut Gatot, saat ini masih terus dilakukan penyelidikan untuk mengetahui secara detail kasus ini. Sebab polisi menemukan bahan baku dan alat pembuat narkoba di rumah itu.

Saat ini, polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap istri dan mertua Zulkifli. Rumah itu juga telah dipasangi garis polisi. Kondisi rumah itu terlihat hancur pada bagian kamar di lantai atas. Kerusakan terutama terjadi pada bagian atap. (adi)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024