Fondasi Flyover Antasari Selesai Lebih Cepat

Konstruksi beton jalan layang Casablanca
Sumber :
  • Dokumen Dinas PU DKI

VIVAnews - Berbeda dengan proses pembangunan jalan layang non tol Kampung Melayu-Tanah Abang yang masih harus memasang fondasi, proyek flyover Antasari-Blok M hampir menyelesaikan pemasangan fondasi.

Menurut Kepala Bidang Jembatan Dinas Pekerja Umum DKI Jakarta,  Novizal, target pemasangan fondasi diperkirakan selesai April 2011. Bahkan khusus untuk fondasi di Jalan Iskandarsyah diperkirakan akan selesai pada akhir Maret ini.

"Proses pemasangan fondasi membutuhkan waktu lebih lama. Tapi sejumlah kendala mengenai jaringan utilitas di tanah yang akan diletakkan fondasi sudah bisa diatasi," ujarnya Jumat 11 Maret 2011.

Dipastikan setelah pemasangan fondasi tuntas, kemacetan lalulintas di kawasan itu akan kembali normal. Setelah proses pemasangan fondasi borepile selesai, alat-alat berat dan pagar pembatas yang selama ini memakan badan jalan akan disingkirkan. Pengalihan beberapa jalur seperti yang terjadi di perempatan Kemang juga akan dikembalikan jalan semula.

"Kalau fondasi sudah terpasang, kami harapkan lalu lintas sudah kembali normal. Tapi pada malam hari, pengerjaan proyek tetap akan memakan satu jalur menuju Blok M," ungkapnya. (adi)

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024