Kawasan Casablanca Terputus Genangan Air

Banjir di Casablanca
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kawasan Jalan Casablaca dari arah Tanah Abang menuju Kampung Melayu, Rabu 16 Maret 2011,  terputus akibat genangan air. Kendaraan terlihat bertahan karena tidak berani melintasi genangan air yang cukup tinggi.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Dari pantuan VIVAnews.com, kendaraan sempat parkir dan parkiran itu mengular hingga ke  TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat.  Beruntung hujan reda, sehingga air agak surut dan kendaraan bisa lewat meski sangat perlahan. Tapi ada enam mobil yang mogok, membuat laju kendaraan sangat lambat.


Sementara dari arah sebaliknya yang menuju Tanah Abang, kemacetan panjang bahkan sudah terjadi sejak kawasan kolong jembatan layang Casabalanca.

Kemacetan panjang akibat genangan air juga terjadi di kawasan Jalan Sudirman. Genangan air hujan bahkan sudah menutup trotoar di depan Graha Niaga, Gedung Summitmas, dan kawasan Mal FX. Terlihat banyak kendaraan roda dua di kawasan itu mulai mogok.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024