Polisi Ikut Ditangkap Bersama Cicit Soeharto?

Ari Sigit seusai diperiksa oleh Kejati.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews-Selain menangkap cicit mantan presiden Soeharto, putri dari Ari Sigit, polisi juga menahan seorang tersangka yang diduga perwira polisi bertugas di Mabes Polri berinisial SE di Hotel Maharani Pancoran, Jakarta Selatan.

"Benar ada penangkapan di Hotel Maharani, namun kita masih melakukan pengembangan," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Anjan Pramuka Putra saat dihubungi melalui pesan singkat kepada VIVAnews, di Jakarta, Minggu, 20 Maret 2011

Seorang narasumber di kepolisian mengatakan putri Ari Sigit itu ditangkap bersama 4 tersangka lainnya di Hotel Maharani Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan satu tersangka yang diduga anggota polisi, dan bertugas di Mabes Polri.

Dengan tambahan satu orang tersangka diduga anggota polisi itu, operasi yang digelar pada Jumat dini hari telah menangkap sebanyak 5 tersangka.

Soal adanya seorang perwira polisi yang terlibat, Komisaris Besar Polisi Anjan belum mau komentar. "Sabar ya, belum bisa diekspose karena kami masih melakukan pengembangan," ujarnya singkat saat dikonfirmasi oleh VIVAnews.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya menangkap cicit mantan Presiden Soeharto, Putri Ari Sigit, pada Jumat dini hari 18 Maret 2011. Putri yang merupakan anak dari Ari Sigit ini diduga memiliki narkoba jenis shabu dan ekstasi.

Polisi belum menjelaskan kronologi penangkapan, dan jumlah barang bukti yang disita. "Sabar ya, kami masih kembangkan dulu kasus ini," ujar Komisaris Besar Polisi Anjan singkat.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024