Mobil Pengawal Tabrak Penyapu Jalan

Razia Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews Traffic Management Center Polda Metro Jaya menerima laporan kasus tabrak lari di dekat markas Polda Metro Jaya, Jumat, 14 April 2011 sekitar pukul 08.00 WIB. Korbannya seorang penyapu jalanan. Pelakunya mengendarai mobil Opel Blazer bersirine yang diduga tengah mengawal mobil pejabat yang menumpang mobil Toyota Crown Royal Saloon.

“Lokasinya sekitar dua ratus meter dari Polda. Hanya saja nomor mobil yang dilaporkan menabrak itu belum jelas,” kata Ajun Inspektur Satu, Muhamad, salah satu operator TMC Polda Metro Jaya.

Muhamad juga belum dapat memastikan identitas dan kondisi korban paska kejadian, karena TMC belum menerima informasi kasus ini secara rinci.

“Setelah menerima laporan, kami langsung koordinasi dengan petugas lapangan. Sekarang ini, kami masih menunggu laporan lebih lengkap,” kata Muhamad.

Sebelum sampai ke TMC, kasus ini telah ramai dibicarakan di situs jejaring sosial, setelah salah satu pengguna twitter bernama Eddy Suprapto yang kemungkinan tahu betul peristiwa itu mengunggahnya. @eddysup: Opel hitam dengan sirine polisi B15....SFS tabrak lari penyapu jalan di 200 M sebelum pintu keluar tol Semangi. (eh)

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024