Pakai Robot, Polisi Amankan Paket di Serpong

Tim Gegana memeriksa lokasi kejadian bom Utan Kayu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim Gegana Polda Metro Jaya masih berusaha memindahkan paket benda mencurigakan yang diduga sebagai bom di jaluar Pipa gas Negara (PGN) kawasan Serpong, Kabupaten Tengerang, Banten.

"Tim masih bekerja. Soal bom atau bukan, saya tidak berani memberikan keterangan itu," ujar Kepala Polres Tangerang Kabupataen, Komisaris Besar Wahyu Widada, Kamis 21 April 2011.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Petugas menggunakan robot  untuk mendeteksi benda yang mencurigakan itu. Belum diketahui secara pasti apakah benda itu adalah bom.

Paket mencurigakan yang diduga bom itu ditemukan warga di Jalan Telaga Gading Serpong, Desa Cihuni, Kabupaten Tangerang, tidak jauh dari Gereja Christ Cathedral, Serpong.

Saat ini polisi telah melakukan sterilisasi dengan menutup kawasan tersebut sejauh 1 kilometer dari lokasi penemuan benda yang mencurigakan itu. Kawasan jalan yang mengarah dari Telaga Gading juga ditutup sejauh 200 meter. (sj)

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia
Refluks asam lambung, sakit lambung, gerd

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Asam lambung adalah kondisi medis yang terjadi ketika cairan asam lambung naik ke kerongkongan, menyebabkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024