Calo Tiket Ramai Jelang Konser Justin Bieber

Antri tiket konser Justin Bieber
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Menjelang konser Justin Bieber digelar pada pukul 20.00 WIB, Sabtu 23 April 2011, puluhan calo karcis mulai berkeliaran di sekitar pintu masuk Sentul Internasional Convention Center (SICC). Mereka menawarkan tiket dengan harga empat kali lipat.

Harga tiket Rp500 ribu dijual Rp2.000.000. Para calo ini menawarkan fans Justin Bieber yang belum memiliki tiket. Tidak sedikit dari mereka yang membelinya meski harganya tinggi.

Salah satunya, adalah Tuti, 40 tahun, warga Cengkareng, Jakarta Barat. Dia terpaksa membeli tiket kepada calo untuk anaknya karena sudah tidak kebagian tiket yang dijual secara online.

"Beli tiket cara online tapi tidak bisa. Terpaksa beli lewat calo. Terpaksa meski lebih mahal," ujarnya.

Sebelumnya, salah seorang promotor konser Justin Bieber, Niken Ayu menegaskan, tiket konser yang jumlahnya mencapai 10.045.000 sudah terjual habis. "Lewat online sudah lama habis," tegasnya.

Dari pantuan VIVAnews.com, hampir seluruh penonton konser Justin Bieber sudah hampir seluruhnya masuk. Konser dalam rangkaian "Justin Bieber My World Tour" itu akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Tidak hanya dari kalangan biasa. Beberapa artis juga ikut berbaris antre untuk masuk ke areal Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Terlihat Widi 'Vierra', Vidi Aldiano, Aurel Hermansyah, Ussy Sulistyowati dan kekasihnya, Andhika Pratama, serta Mona Ratuliu. Tidak ketinggalan pasangan suami istri, Melly Goeslaw danĀ  suaminya Anto Hoed, serta penyanyi mungil, Rossa, yang mengenakan kaos pendek warna putih.

Areal konser didominasi warna ungu yang terlihat dari fans Justin Bieber. Gruvi, band beraliran pop, akan jadi pembuka konser yang dipadati sekitar 10 ribu penonton itu. (eh)

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024