Tak Bayar Sewa, Tiga ATM Ditutup Paksa

ATM Centre
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur tidak dapat digunakan. ATM tersebut ditutup paksa oleh pihak stasiun setempat. Petugas Stasiun yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan penyegelan dilakukan sejak 1 Juni 2011 kemarin.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Penutupan itu dilakukan, kata si petugas itu, karena pengelola ATM tidak membayar sewa lahan sejak 14 April lalu. "Sebenarnya kami sudah memberi tenggang waktu. Tapi sampi 31 Mei mereka juga belum membayar," kata dia di Stasiun Jatinegara, Senin 6 Juni 2011.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, ATM tersebut disegel dengan lakban hitam. Depan kaca itu terdapat tulisan "maaf sementara ATM tidak dapat digunakan karena adanya gangguan jaringan. Namun kondisi ATM tersebut masih dalam keadaan hidup.

Akibat adanya penyegelan itu, sejumlah penumpang yang biasa memanfaatkan keberadaan ATM terpaksa harus gigit jari. Seperti Hani warga Cipinang, Jakarta Timur,  kecewa karena kesulitan untuk memperoleh uang tunai.  Hani sengaja tidak membawa uang tunai dari karena takut dicopet. "Tapi saat ingin mengambil uang, pintu ATM-nya sudah disegel. Akhirnya saya harus mencari ATM lain di luar stasiun," kata Hani.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024