Tim Dokter Operasi Malinda dari Dalam Negeri

Inong Melinda alias Malinda Dee usai diperiksa polisi
Sumber :
  • Antara/ Kholis

VIVAnews - Rumah Sakit Polri RS Soekanto berencana mengoperasi payudara tersangka penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Yang pasti, kapan operasi dilakukan masih belum ditentukan. Hari ini baru akan rapat saja," kata Kepala Bidang Pelayanan RS Polri, Komisaris Besar Ibnu Hajar.

Rapat kali ini juga membahas tim dokter yang akan diturunkan. Menurut Ibnu, saat ini kondisi kesehatan Malinda masih dalam tahap pemantauan tim dokter. "Nanti tim dokter akan mengecek kondisinya, apakah siap atau belum," tambahnya.

Ibnu mengungkapkan, selain mengagendakan jadwal oprerasi, juga akan dibahas siapa saja dokter yang akan diturunkan. Ibnu memastikan tim dokter yang akan terjun menangani operasi Malinda semua dari dalam negeri. "Kami harus persiapkan secara profesional," terang dia.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Malinda Dee harus menjalani operasi agar infeksi pada payudaranya tidak menyebar. Malinda kini ditangani tim dokter bedah plastik. Saat ini, dia dirawat di ruang Cenderawasih I Kelas I, Rumah Sakit Polri, Jakarta.

Sejak dirawat di Rumah Sakit Polri, Malinda sudah menunjukkan gejala dua penyakit, hipertensi berat dan radang payudara atau istilah kedokterannya sikatrik mammae mastitis. Karena itu, saat ini tim dokter telah menangani Malinda dengan cepat.

Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024