Tabrakan Truk, Tol Priok Macet Total

Ilustrasi Jalan Tol Dalam Kota.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Kecelakaan terjadi antar truk di KM 2 Tol Jakarta arah Cikampek pukul 6.30 WIB, Rabu 8 Juni 2011. Salah seorang sopir truk tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan terjadi antara truk gandeng bermuatan drum dan truk tangki air minum. "Saat truk tangki sedang mengganti ban, tiba-tiba ditabrak truk gandeng," kata petugas TMC saat dihubungi.

Truk yang membawa drum tersebut terguling di lajur paling kiri. Sedangkan truk pembawa tangki air minum terlihat melintang di jalur kiri dengan posisi bagian depan menempel pembatas jalan.

Kini petugas Laka Lantas Polresta Bekasi Kota tengah menangani kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan itu, terjadi kemacetan di sepanjang Tol Dalam Kota dari arah Tanjung Priok menuju Cawang. "Sampai saat ini ekor kepadatan sudah sampai Kelapa Gading," tambahnya. (eh)

PBSI Sumedang, Merajut Asa Melalui Turnamen Bulutangkis Usia Muda
Witan Alami Pecah Kepala Saat Lawan Guinea U--23

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

Witan Sulaeman mengalami benturan kepala dari salah satu pemain Guinea U-23, Issiaga Camara. Akibatnya, ia harus mendapatkan perawatan dan memakai perban di kepala.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024