Pemimpin Redaksi Tewas di Mobil

Lokasi parkir di salah satu wilayah Jakarta. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Antara/Widodo S

VIVAnews - Pemimpin Umum Surat Kabar Metro Star ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Toyota Kijang miliknya di kawasan Jalan Hankam, Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu 23 Juni 2011.

Korban bernama Joko Supriyanto, warga jalan Cibubur II, Ciracas, Jakarta Timur. Dia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di belakang kursi kemudi mobil berwarna Silver B 1224 JW. Tak jauh dari pintu 3 Taman Mini Indonesia Indah.

Menurut Kepala Seksi Humas Polsek Cipayung, Ajun Inspektur Satu Tjutju Suheri, laporan penemuan mayat Joko diterima polisi sekitar pukul 14.00 WIB. Mayatnya, pertama kali ditemukan tukang tambal ban bernama Nainggolan, yang biasa mangkal di sekitar lokasi penemuan mayat.

"Identitas korban diketahui dari SIM A dan kartu identitas pers dari dompet korban," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Kamis 23 Juni 2011.

Berdasarkan keterangan Naingolan, mobil Joko terparkir di pinggir jalan dan tidak bergerak selama berjam-jam. Mobil ditemukan dalam keadaan pintu terkunci, kaca tertutup rapat, dan mesin dalam keadaan mati. Nainggolan lantas menghubungi Pospol Taman Mini untuk melaporkan penemuan itu.

Dari hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban tewas karena sakit. Jenazah korban sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024