Tiga Hari Menghilang

Polisi Cari Jejak Alumni London School

Ilustrasi orang hilang
Sumber :

VIVAnews - Melissa Liondini, 23 tahun, karyawati sebuah perusahaan swasta di kawasan Sudirman, Jakarta, sudah tiga hari ini menghilang. Alumnus STIKOM London School of Public Relation (LPSR) itu meninggalkan rumah sejak Selasa, 5 Juli 2011 lalu.

Melissa, yang biasa dipanggil Icha, keluar rumah sejak pagi untuk kerja. Meski dalam kondisi sakit, Icha tetap masuk kantor, dengan mengendarai sepeda motornya. Hingga hari ini, setelah tiga hari, Icha belum kembali ke rumah. Keluarga kemudian melaporkan kejadian yang menimpa anaknya itu ke Polsek Cakung, Jakarta Timur.

Kepala Seksi Humas Polsek Cakung, Jakarta Timur, Inspektur Satu Sutrisno, menjelaskan, kejadian ini sudah dilaporkan Budi Santoso, orangtua Icha sejak pukul 15.00 WIB, Jumat, 8 Juli 2011.

Pada saat Icha berangkat kerja, hingga malam dia tidak pulang. Keluarga kemudian menghubungi kantor dan teman kerja. Tapi dia dipastikan tidak masuk kantor pada hari itu.

Hal ini tentu membuat keluarga kaget, karena sejak pukul 09.00 WIB, Icha sudah berangkat kerja. Hal ini kemudian dilaporkan keluarga ke polisi. tapi karena belum 24 jam, laporan itu tidak bisa diselidiki, dan keluarga diminta untuk mencari di rumah sakit sekitar kantor tempat anaknya bekerja.

"Sempat dihubungi ke kantor tapi tidak masuk kerja. Teleponnya juga tidak akif. Hari itu juga sempat melapor, tapi saya minta mencari di rumah sakit dekat kantor, karena kondisinya dalam keadaan sakit. Takutnya dia jatuh di jalan," ujar Sutrisno.

Dijelaskan Sutrisno, menurut orangtua Icha, anaknya itu tidak memiliki masalah di kantor, dengan pacar, apalagi dengan keluarga.

Kini, kasus menghilangnya Icha mulai ditangani polisi. Pemeriksaan terhadap keluarga telah dilakukan. Telepon gengam korban kini mulai dilacak untuk mencari keberadaan korban. (eh)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024