Tawuran Melanda Lima Wilayah Jakarta

Tawuran
Sumber :
  • Budi Satria (antv)

VIVAnews - Tawuran antar warga terjadi di lima wilayah Jakarta dalam waktu yang hampir bersamaan, Minggu 17 Juli 2011. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam lima tawuran itu.

Berdasarkan data Traffic Management Center Polda Metro Jaya, tawuran pertama terjadi pada pukul 03.38 WIB. Tawuran ini terjadi antar warga di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tawuran kedua terjadi di Jalan Otto Iskandardinata, Jakarta Timur pada pukul 03.39 WIB. Warga terlibat saling lempar batu yang mengakibatkan kemacetan. Namun, kejadian itu tak berlangsung lama.

Tawuran kedua terjadi pada pukul 03.40 WIB di Kelapa Dua Jalan Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tawuran antar pemuda ini juga meresahkan warga sekitar. Sebab, tawuran tersebut menggunakan batu.

Selanjutnya, pada pukul 03.41 WIB, terjadi tawuran antarpemuda di RW 02 Johar Baru Jakarta Pusat. Tawuran di wilayah ini sudah terjadi berulang kali. Sampai saat ini, penyebab tawuran tersebut belum diketahu. Bahkan, Pemrov DKI Jakarta beserta Kepolisian Daerah Metro Jaya turun tangan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi peristiwa tersebut.

"Iya semalam tawuran, tidak ada korban jiwa. Kami membubarkan saat kejadian tersebut," kata Kapolsek Johar Baru, Komisaris Suyatno kepada VIVAnews.com, Minggu 17 Juli 2011.

Terakhir, pada pukul 04.21 WIB, telah terjadi tawuran antarpemuda di kawasan Caman,  Kalimalang. (adi)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024